• 20 April 2024 21:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Panitia Kejurnas Sprint Rally putaran 2 – Rally de East Java 2018 terus bersiap menjelang tanggal kegiatan yang hanya beberapa hari, para sponsor mulai memberikan dukungan demi terselenggaranya kegiatan ini sebaik mungkin seperti Semen Indonesia, BRI dan juga tim-tim besar memberikan partisipasi dukungannya, seperti Bintang Automotive yang memastikan mengirim 6 (enam) kendaraan rally retronya, BRM Motorsport dengan Subarunya, FBRT, RFT, YR2 Rally Team, HRVRT, Jatim Rally Community juga turut hadir untuk bersaing memperebutkan poin terbaik, bahkan Team Kiara 4×4 telah memastikan hadir untuk pertama kalinya.

Panitia sangat bersemangat untuk menyuguhkan kegiatan ini sebaik mungkin yang dimulai dari mempersiapkan lintasan special stage yang menantang dan membuat susunan acara yang menarik.

Track sendiri dibuat sama sekali berbeda dengan latihan bersama yang terakhir dilaksanakan sebelumnya.

“Track telah kita desain supaya semakin menantang dan asik dipacu dengan menambahkan beberapa “obstacle” untuk menambah unsur show yang enak dilihat dari tribun penonton.” ujar Boudewijn Boy punggawa Yr2 Rally team sebagai CEO dari 86 Motorsport.

Bahkan Kautzar Satrio sang Adik yang dipercaya sebagai ketua OC pada event kali ini dan Eldi Bergas sang wakil yang juga CEO Presta memastikan tidak hanya memanjakan para perally, reli kali ini juga akan menghibur para penonton yang hadir karena hampir 85 persen track bisa terlihat dari tribun penonton yang berada di atas bukit. Jadi jangan lupa ikuti dan datang  ke Gresik pada 21-22 April 2018 di sirkuit GKR Bungah Gresik.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca