• 28 Maret 2024 20:57

MPM Lubricants Torehkan Pencapaian Positif di 30 Tahun

Jakarta – MPM Lubricants merupakan perusahaan yang telah berkecimpung di industri pelumas selama tiga dekade. Dengan produk andalan Merek Federal Oil dan Federal Mobil, MPM Lubricants hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

MPM Lubricants terus menghadirkan produk unggulan

Dalam perjalanannya, MPM Lubricants terus menghadirkan produk unggulan bernilai tinggi yang didukung proses produksi yang terpadu, pengaplikasian teknologi mutakhir, dan kemampuan Research dan Development yang handal.

Memfasilitasi produksi yang kian besar, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter pertahun atau dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya. Ha! ini merupakan upaya berkelanjutan dari MPM Lubricants untuk terus berada pada posisi terdepan dalam pentas industri pelumas tanah air.

Dengan semakin tajamnya kompetisi di pasar pelumas otomotif dalam negeri, maka inisiatif-inisiatif yang dicanangkan MPM Lubricants adalah dengan mulai menapak ke ranah pelumas B to B dan fleet, serta mulai melirik ke pasar ekspor.

Untuk menyelaraskan perusahaan dengan perkembangan mutakhir, MPM Lubricants mengadopsi inovasi digital dalam upayanya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan konsumennya. Digitalisasi perusahaan dikembangkan melalui sejumlah platform dengan mengedepankan big data sebagai pijakan dasar perusahaan mengambil keputusan dan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan konsumen.

MPM Lubricants terus berjalan untuk memudahkan masyarakat dan loyalis mengindra informasi produk-produk MPM Lubricants dengan lebih baik Elewat akun resmi di sejumlah platfor social media serta portal media online.

“Eksistensi MPM Lubricants selama 30 tahun ini kami syukuri sekaligus kami jadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga bisa terus sukses pada masa-masa mendatang. Tagline We Did It. We Continue To Be Special, merupakan penegasan atas upaya kami untuk terus mempertahankan banyak ha baik yang sudah kami Iakukan, sekaligus penekanan bahwa kami ingin menggapai sukses berkelanjutan di tahun-tahun mendatang” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca