• 28 Maret 2024 22:23

Jakarta – Dihari yang sama dengan perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda. yaitu All-new Mazda CX-9. Ail-new Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain uiang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soui of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru. Mazda CX-9 merupakan SUV mewah 7- tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda.

Baca juga : Berita seputar Mazda

teknologi efisien yang ditawarkan seluruh iaiaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di iajaran model Mazda. Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak darl jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model KODO design paling premium dan mewah yang pernah ada, membawa konsep ini ke tingkat yang baru dimana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTlV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket. Proporsi yang berani dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah. Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

Mazda memiliki teknologi mutakhir

All-New Mazda CX-9 memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencarl SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir, dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTlV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Mazda adalah salah satu merek dengan kineria terbaik dari Eurokars Group dalam hal peniualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif. Di lndonesia,visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” tegasnya.

Harga All New CX-9

All New CX-9  yang dibanderol mulai dari Rp 798,8 juta (OTR Jakarta) ini diyakini berhasil menggabungkan kualitas premium seven-seater SUV dengan desain serta kenikmatan berkendara ala Mazda untuk memuaskan kedua kebutuhan anda dalam proposi yang seimbang. (len/Isnawati)

Galeri foto Mazda CX-9

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca