• 25 April 2024 23:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Kopdar Akhir tahun 2017 dan Awal Tahun 2018

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Kopdar Akhir tahun 2017 dan Awal Tahun 2018

Lensautama.com – TAC Jakarta akan melakukan kopdar 3 bulan berturut -turut dengan komitmen member yang hadir di atas 35KR atau 35 member. Dan bulan November ini tempat yang menjadi pilihannya yakni ikon Jakarta.., yaaa betul MONAS adalah salah satu bukti sejarah yang di rancang oleh BUNG KARNO dengan semangat juangnya utk republik INDONESIA. TAC Jakarta berkomitmen akan menjaga, melestarikan dan mengenal ke seluruh jagat bahwa Jakarta punya monumen yang legend.

>>Berita seputar TAC<<<

Merupakan kopdar akhir tahun 2017 TAC Jakarta yang diadakan di Bella Terra Lifestyle Center. Kopdar kali ini TAC Jakarta mengundang TAC Bekasi utk berkumpul Bersama, seru-serua dan itulah memang komunitas otomotif yang satu ini tidak ada habisnya utk selalu meramaikan di weekend tiap bulannya. Mereka punya cara untuk menyenangkan membernya, familynya walau hanya sekedar berkumpul bersilahturahmi berbagi pengalaman sambil menikmati nyamannya di dalam suasana Mall Bella Terra Lifestyle Center yang berada di kawasan Gading Jakarta utara ini.

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Kopdar Akhir tahun 2017 dan Awal Tahun 2018

TAC Jakarta lagi-lagi mulai melakukan hal yang rutin lagi yakni Kopdar awal tahun 2018. Dimana tempat tersebut berada di Teras Rimbun Jl. Jambore Blok Fatahillah 1 No.5, RT.5/RW.6, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Agenda ini menjadi rutin setiap bulan, apalagi di hari ini member TAC Jakarta antusias dengan berdatangan 43 KR atau 43 member. Pengurus dalam dalam hal ketua TAC Jakarta, om Arry Oncom begitu sapaan para member.., mambeberkan program kegiatan 2018 dan juga mengkolaborasi dengan program kerja pengurus pusat yang dalam hal ini di komandoi Ketua umum kita yakni om Luken Hakim biasa di sapa om L ini.

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir, besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi seperti ini.

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta Kopdar Akhir tahun 2017 dan Awal Tahun 2018

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca