• 29 Maret 2024 01:51

Toyota Agya Club Chapter Indramayu Rayakan Hari Jadi ke-2

Toyota Agya Club Chapter Indramayu Rayakan Hari Jadi ke-2Toyota Agya Club Chapter Indramayu Rayakan Hari Jadi ke-2

Toyota Agya Club Chapter Indramayu Rayakan Hari Jadi ke-2

Lensautama.com – Seiring dengan semakin berkembang nya dunia otomotif di indonesia beberapa produsen mobil merk terkemuka semakin memanjakan para penikmat otomotif dalam memanfaatkan fasilitas yg ada beberapa produsen seperti honda,suzuki,mitsubishi juga tak kalah tertinggal toyota selalu berkompetitif untuk merebut pangsa pasar yang ada.

Toyota Agya salah satu mobil yang paling diandalkan oleh toyota sangat memegang peranan penting dalam menunjang program pemerintah yaitu mobil yang berlabel LCGC (LOW COST GREEN CAR). Dari data yang ada TOYOTA AGYA adalah mobil yang banyak diminati oleh para konsumen terutama yang baru memiliki kendaraan roda empat dan sebagai pilihan kedua dari salah satu yang dimiliki oleh konsumen.

>>>Berita seputar TAC<<<

Toyota agya sampai dengan tahun ini sudah berada pada pilihan teratas diantara mobil LCGC yang ada hal ini disebabkan selain mesin mobil tersebut bandel,tetapi juga sangat irit dengan perbandingan 1 lt bisa mencapai 24km dan suku cadang yang berlimpah dengan harga terjangkau dengan biaya perawatan yg bisa dipenuhi oleh kocek para pemakainya.

Toyota Agya Club Chapter Indramayu Rayakan Hari Jadi ke-2

Seiring dengan semakin banyaknya kendaraan tersebut yang sudah meng aspal di jalan raya maka timbulah keinginan untuk membuat sebuah club dengan nama TOYOTA AGYA CLUB, sampai dengan saat ini TOYOTA AGYA CLUB memiliki member se indonesia perlahan tapi tapi pasti jumlah Chapter semakin tumbuh dan berkembang dari sabang sampai merauke.

Kabupaten indramayu salah satu kabupaten di Jawa Barat memiliki ruang yg sangat potensial di bidang otomotif. Semenjak berdiri pada tanggal 10 Januari 2016, TOYOTA AGYA CLUB Chapter Indramayu semakin solid di bawah pimpinan Ketua H.TB ANDRI IRAWAN dengan mengedepankan Suasana Kekeluargaan dan kekompakan. Semakin hari TAC Chapter Indramayu semakin maju dan berkembang dengan Motto ” KITA MAH DULUR DUDU BATUR” yang artinya bahwa “Kita semua adalah saudara bukan sekedar teman” .

Pada tanggal 14 januari 2018 TAC Chapter Indramayu genap berusia 2 tahun, di usia yang baru seumur jagung ini kami tetap berusaha untuk terus menjalin silaturahmi sesama anggota dan tetap menjadi Pelopor Keselamatan di jalan raya ujar Abah sebutan dari Ketua TAC Chapter Indramayu.

Bertempat di Auto2000 Indramayu beberapa saat yg lalu telah dilaksanakan peringatan berdirinya Chapter Indramayu, peranan Auto2000 Indramayu sangat penting dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut selain sebagai Sponsor juga sebagai pendukung kegiatan di masa yang akan datang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KETUA TAC PUSAT Om Lukman beserta jajaran Pengurus Pusat dan beberapa chapter yaitu Chapter Jakarta, Karawang, Bekasi, Bordep, Tangray, Garut, Pantura, Batik Raya, Cirebon dan beberapa Komunitas mobil di indramayu yang tergabung dalam PMD ( PAGUYUBAN MOBIL INDRAMAYU).

Pada peringatan Anniversary tersebut kami juga mengundang anak yatim dari Panti asuhan yang ada di indramayu untuk di berikan santunan. Pelaksanaan kegiatan ini sumber dananya berasal dari Anggota TAC Indramayu, Auto2000 Indramayu, Pengurus Pusat TAC dan juga T.I.C Karaoke Indramayu.

Harapan dari kami semoga kedepan TAC bisa lebih berkiprah dan peduli kepada masyarakat pada umumnya dan semua anggota pada khususnya demikian yang dikatakan Abah Ketua TAC Chapter Indramayu.

Baca juga :

Toyota Agya Club genap berusia 4 tahun
* Toyota Agya Club adakan kopdar sekaligus charity
* Toyota Agya Club adakan Safety belt campaign

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca