• 21 Februari 2024 22:06

Banjir Penghargaan, Growmint Jadi Insan Kreatif Unggul Tanah Air

BySyaidah Azahra

Des 22, 2017
Growmint insan kreatifGrowmint insan kreatif

Lensautama.com – Growmint anak perusahaan dari Growinc Group meraih penghargaan Citra Pariwara yang digelar pada 8 Desember 2017 lalu di Epicentrum Walk. Jakarta yang merupakan penghargaan bagi insan kreatif dalam industri komunikasi dan pemasaran tanah air.

Ajang penghargaan tahunan tersebut adalah pertama kali yang diikuti Growmint dan langsung meraih predikat Silver dalam kategori Digital Integrated Campaigns.

Tidak hanya itu, dalam ajang penghargaan lain yaitu Pinasthika Award 2017, Growmint juga menyabet tiga penghargaan di tiga kategori.

“Beberapa waktu lalu Growmint ikut penghargaan Citra Pariwara yaitu penghargaan advertising di Indonesia dan mendapat penghargaan Silver untuk kategori Digital Integrated Campaigns. Kemudian minggu lalu 16 Desember 2017 Growmint juga ikut award tahunan Pinasthika dan kita bawa tiga penghargaan, yang pertama Gold untuk Integrated Campaign, kedua Bronze untuk Microsites dan yang ketiga Bronze untuk kategori Influencer,” ucap Ridhi Mahendra, CEO Growinc Group dalam wawancara di kantornya.

Perusahaan yang didirikan pada 2012 itu mengkombinasikan kreativitas dan pendekatan ilmiah melalui pengetahuan, data, desain kreatif, teknologi, dan budaya kerja yang positif untuk memastikan performa yang berkesinambungan di era digital

Saat ini Growmint menjadi salah satu perusahaan periklanan yang berkembang pesat di Indonesia dengan bekerjasama dan dipercaya oleh berbagai partner perusahaan untuk mengelola berbagai brand terkemuka di Indonesia dan global.

Smartfren, Gudang Garam, KAO, FWD Life Insurance, Changi Airport, AirAsia, Koepoe, Kiehls, dan Royal Canin adalah perusahaan yang telah merasakan sukses berkat strategi advertising Growmint.

Untuk diketahui saat ini Growinc Group Indonesia memiliki tiga area bisnis utama, yaitu Inside.id sebagai market research agency, Growmint sebagai creative digital agency, dan Nesvara sebagai event organizer company.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca