• 25 April 2024 23:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pengukuhan Pengurus SVECI Berbalut Mini Touring

Pengukuhan Pengurus SVECI Berbalut Mini Touring

Lensautama.com – Ibarat permen, kurang seru kalo tidak dibalut dengan berbagai warna-warni yang menarik. Mungkin hal itulah yang coba dilakukan oleh temen-temen dari SVECI Korwil Bandung (Sidekick Vitara Escudo Club Indonesia) saat melakukan pengukuhan pengengurus SVECI Chapter Priangan di Cikole Jawa Barat

Pengurus SVECI Korwil Bandung membalut acara pengukuhan Chapter Priangan dengan acara Mini Touring yang tentu saja kental dengan nuansa Off-Road, dimana dalam acara tersebut sekaligus dilakukan pelatihan teknik dasar dalam mengendarai kendaraan di jalan off-road. Hal ini dilakukan karena ternyata cukup banyak temen-temen pemilik Suzuki Sidekick, Vitara maupun Escudo di wilayah Bandung dan sekitarnya yang ingin bergabung ke SVECI dan memiliki jiwa petualang namun blm memiliki pengetahuan dan skill dalam mengendarai Si Badak, sebutan temen-temen SVECI untuk Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo.

“Dengan diajarkannya teknik dasar di jalan berlumpur ini diharapkan skill para member SVECI akan makin bertambah sekaligus memancing para pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang belum bergabung dengan SVECI dapat segera bergabung untuk menambah persaudaraan dalam kesamaan hobi,” ungkap Fajar Andalusia selaku Penanggung Jawab Bidang Off-Road SVECI Nusantara.

Tehnik dasar yang diajarkan adalah mengendarai si Badak di medan jalan berlumpur, dimana kecakapan maupun tekniknya sangat jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan oleh temen-temen SVECI di jalanan aspal/on-road. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca