Indonesian Logistics Comunity (ILC) Adakan Gathering Bareng

Warung Tekko, Sunter menjadi ajang tempat berkumpulnya komunitas ILC. Biasanya komunitas otomotif menjalin hubungan atas dasar kesamaan kemauan untuk saling berbagi soal kendaraan yang mereka pakai. Tapi di Indonesian Logistics Community (ILC), tak sekadar berbagi informasi karena kesamaan visi, namun juga memperbaiki sistem distribusi dan menggerakkan siklus perekonomian bangsa.

Komunitas ini bisa dibilang sangat baru. Kami juga kaget karena hingga saat konfirmasi kehadiran, jumlah member yang dipastikan hadir hanya sekitar 60 orang saja akan tetapi malam ini ternyata lebih dari 150 orang yang datang. Dan ILC sendiri dibentuk berawal dari group di aplikasi whatsapp lalu berkembang, hingga terbentuk komunitas yang sebesar ini.

Dengan adanya komunitas ILC ini, diharapkan dapat memediasi para anggotanya. Dan diharapkan juga dapat mensupport program-program pemerintah sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di tanah air.

“Komunitas ini benar-benar saya gunakan sebagai wadah pemersatu dan wadah berbagi informasi untuk memperbaiki sistem distribusi nasional. Karena banyak pihak yang belum tersentuh, sehingga sistem distribusi biasanya mandek”,papar Teguh.

Namun Teguh menegaskan bahwa bagi anggota ILC yang ingin membicarakan tentang bisnis yang terkait informasi tertentu, disarankan menggunakan jalur pribadi. Lantaran ILC hanya sebagai wadah saja, bukan untuk menggolkan bisnis yang ada. Dan terima kasih juga kepada Prima Isuzu selaku diler Isuzu yang sudah mensupport acara kami hingga berlangsung dengan sukses “pungkasnya.

Komentar pembaca