• 14 Juni 2024 22:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Corsa Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama Dan Nobar Bali United FC vs Persib Bandung

achilles corsa bukber

LensaUtama.com – Bertempat di the Hook Resto, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk mengajak rekan-rekan media untuk buka puasa bersama sekaligus nonton bareng (nobar) pertandingan Bali United FC melawan Persib yang turut disponsori Achilles Corsa.

Secara keseluruhan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa, produk ban motor telah mensponsori 13 klub sepakbola di tanah air. baik dalam liga 1 maupun liga 2.

“Kami berharap dapat membawa dampak positif serta signifikan bagi persepakbolaan Indonesia. Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakan liga 1 dan liga 2 agar semakin bersemangat, komeptitif, suportif, dan menghidupkan kembali sepakbola di Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk di sela-sela nobar pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung.

Ada beberapa kriteriayang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung sebuah klubsepakbola, salah satunya adalah dukungan positif suporter klub sepakbola tersebut. kegiatan dukungan suporter yang positif menjadi penilaian awal bagi Corsa.

Pada acara bukber (buka Bersama) tersebut, Corsa juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Corsa Platinum V22 dan V33. Ban tersebut di klaim memiliki grip yang sangat baik serta umur pakainya yang lebih lama di bandingkan kompetitornya.

Corsa Platinum V series tersebut juga sudah diuji coba melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18.000km, sedangkan hasil pengujian ban merek lain hanya mampu kurang lebih 10.000km.

Dan ini dibuktikan dengan Program jelajah tangguh yang dilaksanakan bulan lalu dengan jarak lebih dari 3.500km melalui lintas sumatera dan berakhir di Bandung.
Dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% dan standrat merek lain dan 45% lebih awet dibandingan dengan ban berteknologi Ecotire lainnya.

achilles corsa bukber
achilles corsa bukber

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca