• 14 Juni 2024 23:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Selama Dua Hari JOSS Akan Manjakan Pemotor Penuhi Keperluan Mudik

ByYudi Atmaja

Mei 26, 2017

Sebagai bentuk apresiasi kepada para biker atau pemotor yang akan mudik sebagai mana tradisi saat berlebaran, akan hadir even JOSS (Jakarta Otomotif Super Sale) di GPS (Green Pramuka Square), Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat selama dua hari, 27 – 28 Mei 2017, buka jam 09.00 – 22.00 WIB. Selaku tim support acara ini, jhe_indonesia akan membagikan beberapa helm khusus kepada pengunjung.

Ajang JOSS ini akan memanjakan pengunjung dengan sederat produk-produk accessories dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya dengan discount yang sudah pasti diluar kebiasaan besarnya. Diantaranya box SHAD, akan berikan penawaran khusus bagi pengguna Yamaha Nmax, setiap pembelian SHAD SH 40 plus bracket akan mendapatkan special discount yang joss.Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, gelaran JOSS juga akan diisi acara amal, yakni Charity With Their Smile bersama Yayasan Dharma Kasih. Kemudian JOSS akan menggandeng bikers untuk berbuka puasa bersama, didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang biker senior yang piawai memasak aneka hidangan.

Selain itu, pengunjung JOSS juga akan dihibur oleh aksi para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition). Bagi biker atau pehobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya bidang freestyle bisa ikutan ajang JFC ini, info lebih lanjut bisa menghubungi kontak di 0818 0888 7896. Disini akan dibuka 2 kelas, yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge.

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan untuk pulang kampung dengan bermotor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman sampai kampung halamann dapat mengikuti acara yang digelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca