Jendela Otomotif Indonesia

Ducati Turut Ramaikan Autovaganza 2017

0

LensaUtama.com – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut berpartispasi di ajang 1st Indonesia Autovaganza yang di gelar di QBig BSD City Mall.
Pada kesempatan tersebut, para pengunjung Indonesia Autovaganza mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan lineup dari brand premium ini termasuk Ducati Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scrambler Ducati, official Ducati merchandise serta melakukan test ride secara gratis.

“Kehadiran Ducati dan Scrambler Ducati di ajang Autovaganza salah satu support kami terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media yang selama ini telah juga telah mensupport perkembangan brand kami di Indonesia,dan Kami harapkan acara acara Indonesia Autovaganza ini menjadi acara pertama yang sukses yang akan dilanjutkan ke tahun tahun berikutnya” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Selain itu, Ducati Indonesia melaksanakan Instagram Photo Competition khusus para pengunjung untuk meraih hadiah menarik yaitu official Ducati dan Scrambler Ducati merchandise. Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan photo competition Ducati Indonesia di ajang Autovaganza. Dengan mudah, foto-foto dari acara dapat diunggah melalui aplikasi Instagram. Follow akun resmi Ducati Indonesia (@ducati_ina) dan Ducati Scrambler Indonesia (@scramblerducati_ina), tag akun resmi tersebut dengan menggunakan hashtag #DucatiINAAutovaganza. Foto yang mendapat like sangat banyak akan mendapatkan official merchandise dari Ducati dan Scrambler Ducati. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Maret 2017 melalui akun resmi dari brand tersebut.

Komentar pembaca