Jendela Otomotif Indonesia

KUSTOM KULTUR ENTHUSIASM GATHERING

0

LENSAUTAMA.COM – MOTOR Plus langganan bikin kejutan dalam setiap merayakan hari jadi atau ulang tahun. Pada perayaan ultah ke-18 yang jatuh pada 6 Maret 2017 mendatang, MOTOR Plus sudah mempersiapkan kemasan event bertitel JAKARTA MOTOGARAGE 2017.

JAKARTA MOTOGAREGE 2017 berlangsung 11 Maret 2017 atau mundur lima hari dari tanggal ultah MOTOR Plus (6/03), yang jatuh pada hari Senin. JAKARTA MOTOGARAGE 2017 dipersiapkan sebagai ajang kumpul penikmat, penyuka dan dan pelaku kustom kultur di Indonesia. Istilah kerennya, Kustom Kultur Enthusiasm Gathering. Acara dipentas di area parkir MOTOR Plus Headquarter, Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang, No.8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain jadi tempat kumpul penikmat, penyuka dan pelaku kustom kultur, JAKARTA MOTOGAREGE 2017 juga sudah mempersiapkan deretan konten menarik. Di antaranya ada Vintage–Kustom Motorcycle Show, Motofashion, Builder Exhibition, Motoart Show, Live Pinstrip, Helmet Art Show, Lowrider Contezt, Food Truck dan banyak lagi.
Paling menarik disimak adalah industri apparel yang terus tumbuh. Untuk kategori ini, MOTOR Plus pakai istilah Motofashion. Dan bisa dibilang, hampir semua bengkel kustom kini sudah memiliki brand atau divisi sendiri yang konsen di perlengkapan berkendar. Mulai dari t-shirt, helm, glove,dan banyak lagi lainnya.

Malah tidak sedikit dari bengkel kustom atau industri apparel tadi yang juga mengemas keramaian atau sebagai penggagas event. Tentunya dengan konten atau materi acara yang kental berbau kustom kultur.
Rencananya juga, di JAKARTA MOTOGARAGE 2017 nanti, MOTOR Plus akan melaunching unit motor yang jadi #JKTMTGR2017 Kustom Project. Ini merupakan hasil kustom redaksi kolaborasi dengan builder Jepang dan juga builder Tanah Air. Semoga, project itu nantinya bisa menjembatani silaturahmi dua negara yang memang punya kemiripan dalam dunia kustom kultur.

Bicara dunia kustom internasional, di JAKARTA MOTOGARAGE 2017 nanti juga bakal ada presentasi Otoplus Showbike Fighting 2017 – OSF yang akan pentas kali pertama Otobursa Tumplek Blek 2017 di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan. OSF berafiliasi dengan AMD World Championship of Custom Bike Building. Adalah kejuaraan dunia custom bike yang digelar dua tahun sekali di ajang INTERMOT Customized, Koln, Jerman. Pesertanya, dari 23 negara. Neil Blaber selaku showmaster AMD World Championship bakal datang dari Inggris untuk presentasi langsung di JAKARTA MOTOGARAGE 2017.@Hafiz

Komentar pembaca