• 29 Maret 2024 01:18

Komunitas Ninja RR Mono Resmi Berdiri

ByYudi Atmaja

Mar 4, 2017

LensaUtama.com – Setelah satu tahun lamanya menjadi bakal calon (balon) komunitas, Chapter Karawang secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Komunitas NIMO ( Ninja RR Mono Owner). Pengukuhan NIMO Chapter Karawang ini sendiri diprakarsai oleh Bro Hanz yang sebelumnya menjabat ketua Chapter Bekasi, yang kini resmi menjadi ketua Chapter Karawang.

Deklarasi yang mengangkat tema “Never Give Up” ini diadakan di Cafe Green Kuliner, Galuh Mas, dimana lokasinya tepat di pusat kota Karawang yang berdekatan dengan beberapa Mall ternama.

“Sejak didirikan awal tahun 2016 lalu, komunitas Ninja RR Mono Owner (NIMO) telah membuktikan diri sebagai salah satu komunitas motor Kawasaki di Indonesia yang aktif. Oleh karena itu, saya sebagai ketua baru Chapter Karawang sangat berterima kasih kepada teman-teman komunitas NIMO dan mengapresiasi adanya kegiatan positif ini, sekaligus kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar anggota klub komunitas NIMO sebagai bagian dari keluarga besar,” Ujar Bro Hanz.

Selain rangkaian acara hiburan, acara deklarasi tersebut memunculkan nama-nama pengurus Chapter Karawang yang diketuai oleh Bro hanz, tandem dengan Bro Noufal sebagai Wakil Ketua. Sementara untuk posisi Sekretaris dipegang oleh Bro Fadli dan urusan keuangan dijabat oleh Bro Andre, serta Bro Abeng dipercaya memegang Hubungan Masyrakat.

Meski baru sekitar setahun berdiri, namun deklarasi dan kebersamaan ini bakal selalu diingat oleh semua pengurus NIMO Karawang maupun tamu dari klub-klub dan chapter lain yang hadir dari beberapa kota. Semangat terus ngegas RR Mono-nya kawan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca