• 28 Maret 2024 16:44

Chevrolet Hadirkan Produk Terbaru 2017 di Senayan City Mall

ByYudi Atmaja

Feb 26, 2017

LensaUtama.com – Sebagai bagian dari peluncuran produk-produk terbaru Chevrolet diawal tahun 2017, Chevrolet Indonesia menggelar “Chevrolet’s Consumer Launch” bertempat di Atrium Senayan City Mall, Jakarta, mulai dari tanggal 23 Februari – 26 Februari 2017. Para pengunjung Senayan City Mall dapat secara langsung melihat dan mengenal lebih jauh deretan produk-produk terbaru Chevrolet, yakni premium SUV, The All New Trailblazer; Compact SUV, The All New Trax; dan Hatchback, The All New Spark.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, mengatakan, “Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumendapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami.”Selama acara, para konsumen dapat mengikuti berbagai kegiatan interaktif yang menarik dan dapat mengenal lebih dekat produk-produk Chevrolet yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan gaya hidup konsumen yang beraneka ragam, kegiatan tersebut antara lain Daily Photo Competition, Pengenalan Produk, dan Musik Akustik.

Khusus untuk acara hari ini, Jumat 24 February 2017, Chevrolet Indonesia mengadakan sesi talk show khusus yang menampilkan public figure, Hamish Daud dan Alexandra Asmasoebrata.

Dalam sesi talk show tersebut, Hamish yang gemar otomotif berbagi cerita mengenai pentingnya memiliki kendaraan yang mengakomodasi gaya hidup yang beragam seperti berkendara dengan nyaman di kota maupun bertualang bersama teman-teman. Sementara Alexandra yang merupakan pembalap professional menyoroti fitur dan teknologi keselamatan yang lengkap, untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.Lebih menarik lagi, selama penyelenggaraan Chevrolet Customer’s Launch para pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan-kendaraan terbaru Chevrolet. Chevrolet Indonesia, telah menyediakan unit The All New Trailblazer, The All New Trax, dan The All New Spark untuk sesi test drive selama kegiatan Chevrolet’s Customer Launch berlangsung.

Selain kegiatan-kegiatan menarik dan barisan produk terbaru Chevrolet di tahun 2017, para pengunjung yang gemar sepakbola juga berkesempatan untuk mendaftarkan diri di program Chevrolet Fan Cup 2017. Program ini melanjutkan kesuksesan di tahun 2016 sebelumnya, dimana Chevrolet memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca