• 27 Juli 2024 09:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

SPG Cantik Bergaya Di Ajang AutoPro 2017

ByYudi Atmaja

Feb 24, 2017
SPG Cantik Bergaya Di Ajang AutoPro 2017

SPG Cantik Bergaya Di Ajang AutoPro 2017

LensaUtama.com – Bicara tentang yang nama nya otomotif memang tidak ada habisnya. Apalagi dengan kehadiran SPG cantik tersebut, Sebelum menjadi salah satu SPG di ajang AutoPro ini gadis cantik terebut pernah menjadi SPG Mobil dan roko, Della adalah salah satu SPG Mobil yang cukup terkenal apa lagi di ajang GIIAS iya sangat di kenal oleh para foto grafer.
Della terjun Menjadi SPG otomotif sudah hampir 2 tahun lebih, dan Della ini menggunakan sepeda motor supra fit dan banyak kenangan yang di alami gadis cantik ini ketika berkendara sudah pernah mengalami kecelakaan motor, hal itu tidak menyurutkan Della untuk tetap mengendarai motor.
Dan Gadis cantik ini menpunyai hobi serperti Traveling dan Baca ini gadis cantik tersebut kuliah di sebuah perguruan tinggi, dan di hari libur kuliah iya isi dengan kegitan-kegiatan seperti mengikuti ajang AutoPro tersebut. Walau Della masih singgel iya sangat nyaman dengan apa yang iya lakukan karena dengan mempunyai pasanagan iya takut akan tidak fokus dengan pekerjaan dan kuliahnya.
“Saya sudah sering ikut iven semenjak SMA dan saya suka mengendarai motor Supra karena motor Supra lebih mudah dan gampang, pengalaman paling enak buat saya yaitu menjadi SPG Mobil kerena Fee nya besar”, Ucap Della Gadis Berusia 21 tahun.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca