• 28 Maret 2024 23:32

Kolaborasi Kawan Lama dan MCAS Hadirkan One-Stop Digital Retail Experience

Penanda-tanganan kerjasama antara Kawan Lama Group dengan MCAS di atas kanvas

Kolaborasi Kawan Lama dan MCAS Hadirkan One-Stop Digital Retail Experience

Lensautama.comSalah satu perusahaan retail terbesar, Kawan Lama Ritel melakukan kerjasama dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), anak perusahaan dari PT Kresna Graha Investama (KREN) meluncurkan KL Kiosk, yang merupakan kios digital revolusioner yang menyediakan beragam layanan pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital dalam satu mesin.

Kawan Lama Ritel yang selama ini menaungi ACE dan INFORMA, melalui layanan KL Kiosk ingin memberikan kemudahan akses dan efisiensi bagi para pelanggannya.

Seperti dijelaskan Direktur Pemasaran Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi yang mengatakan,”Teknologi digital saat ini semakin kompetitif dalam berbagai sektor industri. Sebagai salah satu bisnis yang berkembang, Kawan Lama Retail tentu saja mengikuti tren positif yang terjadi, salah satunya melalui layanan berbasis digital, yaitu KL Kiosk yang bekerja sama dengan MCAS. Sebelumnya kami telah meluncurkan sebuah website, yaitu ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group serta aplikasi mobile.

“Kehadiran KL Kiosk ini kami harapkan dapat memberikan layanan ekstra bagi pelanggan kami. Tidak hanya berbelanja, pelangggan juga kami berikan kemudahan untuk transaksi pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital sekaligus di satu tempat,” tambah Nana.

Sementara itu Direktur MCAS, Mohammad Anis Yunianto menanggapi kerjasama dengan Kawan Lama Retail menjelaskan,”Melalui kerjasama ini, MCAS sebagai penyedia teknologi KL Kiosk serta digital contents aggregator secara eksklusif akan menyediakan akses terhadap layanan-layanan yang ada didalam KL Kiosk serta melakukan kustomisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan Kawan Lama Retail sehingga dapat memberi nilai tambah, khususnya bagi para pelanggan Kawan Lama Retail.”

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca