Site icon LensaUtama

Menangkan Ben-Pilar dan Airin-Ade di Pilkada 2024 Terus Mengalir Jelang Pencoblosan

Kemenangan

Jakarta – Menangkan Ben-Pilar dan Airin-Ade di Pilkada 2024 Terus Mengalir Jelang Pencoblosan.

Dukungan untuk menangkan pasangan Calon Gubernur-Cawagub Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi maupun untuk Cawalkot-Cawawalkot Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus mengalir jelang pencoblosan Pilkada 2024.

Salah satu elemen masyarakat yang memberikan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi maupun Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yakni Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tekad tersebut diwujudkan dalam kegiatan konsolidasi bimbingan teknis (bimtek) terhadap para jaringan yang tersebar di 54 kelurahan se-Tangsel yang berlangsung di wilayah Sawah Lama Ciputat.

Bimtek ini dilaksanakan sebagai langkah penguatan para koordinator kelurahan dan kecamatan untuk memenangkan Airin Rachmi Dainy-Ade Sumardi sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Imam, team kemangan  Airin Rachmi Dainy-Ade Sumardi dan Benyamin-Pilar mengatakan, bimtek ini menjadi langkah awal baginya untuk selanjutnya dapat menjalankan sederet strategi demi kemenangan Airin Rachmi Dainy-Ade Sumardi sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

“Bagaimana kita mengatur kemenangan, mengatur strategi kampanye di basis kelurahan masing-masing, kita sudah lakukan, bimbingan politik, pembelajaran politik, untuk bagaimana memenangkan pasangan calon yang kita usung, mampu memimpin mada depan Kota Tangsel dan Provinsi Banten kedepan” kata Imam.

Imam menyampaikan, kita juga akan membentuk simpul-simpul hingga pada tingkat RT dan RW.

“Memang secara garis besar anak-anak muda itu mempunyai suara mayoritas, baik di Provinsi Banten, di Tangerang Raya, maupun di Tangerang Selatan” Ungkapnya

“Kami untuk mendulang suara, mengajak memilih anak-anak muda khususnya di kota Tangsel untuk bisa memilih Airin-Ade Sumardi dan Benyamin-Pilar” tutup Imam

Exit mobile version