Site icon LensaUtama

Indonesia Diecast Expo 2024 Hadirkan Pemain Baru

Indonesia Diecast Expo 2024

Jakarta – Melanjutkan kesuksesan Indonesia Diecast Expo 2024 (IDEX), penyelenggaraan akan kembali mengadakan gelaran Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) yang akan di laksanakan di ICE BSD Hall 3A Tangerang, pada 26-27 Oktober 2024.

Dengan menampilkan event yang lebih lengkap yang ditandai dengan semakin banyaknya brand – brand diecast yang akan bergabung di IDE 11 sehingga lebih menarik banyak pelaku pasar, pengkolektor serta komunitas mainan miniatur di Indonesia.

Dalam rangka menuju pelaksanaan IDE 11 maka penyelenggara akan melaksanakan beberapa aktivitas ‘Road To IDE11’ diantaranya mengadakan halalbihalal dengan komunitas.

Arya Lembana, Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2024 mengatakan, diecast lebih dari sekadar mainan, mereka adalah representasi dari passion dan kecintaan terhadap mobil. Fakta menariknya, banyak penggemar diecast juga merupakan penggemar otomotif.

“Diecast menawarkan kesempatan unik untuk mempelajari detail mobil, sejarah desainnya, dan bahkan teknologi mesinnya. Di balik miniatur mungil ini, tersembunyi pula dunia otomotif yang luas dan penuh cerita” ungkapnya

“Dengan adanya dua tokoh ini Indonesia Diecast Expo berharap pecinta otomotif dapat lebih banyak lagi menjadi penggemar diecast” tambah Arya.

Dalam kesempatan tersebut penyelenggara juga mengingatkan kembali bahwa para penggemar dan pengkoleksi diecast ini sudah bisa menantikan gelaran ke-11 ini melalui euforia yang akan dihadirkan di setiap momennya.

“Sejak kehadirannya pertama kali, Indonesia Diecast Expo tidak hanya berhasil menjadi sebagai sarana pertemuan bagi pecinta mainan minatur tersebut” jelas Arya

Penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo 11 juga akan bertambah meriah melalui berbagai promo menarik dari para produsen, distributor/retailer dan para pedagang UMKM diecast. Adapun diskon dan penawaran khusus tersebut juga akan menyuguhkan paket-paket event car secara eksklusif yang hanya dirilis pada pameran ini.

Sejumlah kompetisi menarik juga akan digelar untuk menguji kreativitas dan keterampilan para peserta. Kompetisi kustom diecast didukung oleh merek cat semprot ternama Diton, kompetisi balap diecast didukung oleh merek Hot Wheels, dan kompetisi foto/reels didukung merek diecast Welly.

Untuk mendapatkan tiket masuk, pengunjung dapat membelinya secara online eksklusif melalui platform Blibli.com.

“Selain itu, Indonensia Diecast Expo 2024 juga akan bekerja sama dengan komunitas otomotif IAM, komunitas penggemar miniatur pesawat A2DIC dan komunitas awak media penggemar diecast, Otodiecast” tutup Arya.

Exit mobile version