Site icon LensaUtama

Mudik Nyaman & Penuh Gaya Bersama DFSK

JakartaPerjalanan mudik dengan kendaraan pribadi memiliki banyak keunggulan, mulai dari bisa bepergian dengan keluarga dalam 1 kendaraan, membawa barang bawaan lebih leluasa, hingga bisa meminimalisir penularan Covid-19 karena pandemi saat ini masih berlangsung. Kebutuhan para pemudik ini tentu bisa diakomodir oleh kendaraan-kendaraan model SUV.

DFSK sebagai produsen kendaraan spesialis SUV sangat cocok untuk diandalkan selama perjalanan mudik. Dia kemudian membeberkan setidaknya ada 5 keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan SUV kala diajak mudik” Ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Kemudian DFSK Glory i-Auto menawarkan desain yang lebih futuristik, elegan, dan modern selama perjalanan. Namun yang pasti, kedua mobil ini siap untuk menarik perhatian para pemudik lainnya selama perjalanan.

“Kendaraan-kendaraan SUV DFSK bisa menjadi pilihan tepat untuk dibawa mudik atau berbagai aktivitas lainnya karena menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, teknologi yang canggih, dan fungsionalitas untuk mendukung mobilitas konsumen kami” kata Achmad Rofiqi.

Exit mobile version