Site icon LensaUtama

Gingersnaps Dukung Berbagai Aktivitas Positif Anak Saat Lebaran

JakartaMomen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi salah satu kesempatan bagi para orang tua atau keluarga untuk mengajarkan berbagai kebaikan terhadap anak, seperti bersilaturahmi dengan sanak saudara maupun berbagi kepada kerabat yang membutuhkan.

Tahun ini, pemerintah Indonesia telah mengizinkan masyarakat dapat berkumpul kembali dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan sebagai brand fashion untuk anak, Gingersnaps, menyambut hangat momen lebaran kali ini, yaitu dengan selalu menyediakan beragam pakaian yang cocok untuk segala keperluan acara.

Poppy Bunga, seorang public figure sekaligus ibu dari dua anak, turut menyambut hangat momen lebaran tahun ini, dan semakin spesial dengan serba-serbi aktivitas bermanfaat yang didukung oleh Gingersnaps sebagai berikut:

Gingersnaps memberikan penawaran khusus Ramadan Rewards berupa cashback yang besarnya sampai dengan Rp500.000 selama bulan Ramadan hingga 8 Mei 2022. Poppy Bunga bersama anak sulungnya yang bernama Khanza Aliyah telah merasakan langsung Ramadan Rewards persembahan Gingersnaps untuk persiapan momen lebaran bersama keluarga tahun ini.

Gingersnaps terus menghadirkan koleksi pakaian yang cocok dikenakan anak-anak sehari-hari di berbagai momen, mulai dari kaos, kemeja celana pendek dan panjang, polo shirt, terusan, hingga aksesoris lainnya seperti topi dan masker anak.

Exit mobile version