• 25 April 2024 08:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kiat Dapatkan Tiket Kereta Untuk Mudik Lebaran 2019

Kiat Dapatkan Tiket Kereta Untuk Mudik Lebaran 2019

.

  1. Pesan Dini Hari

Untuk mewujudkan lebaran bersama keluarga tahun ini, tidak ada salahnya berkorban untuk begadang mencari tiket kereta untuk mudik. Biasanya pada jam dini hari masih sedikit orang mengakses platform pembelian tiket kereta untuk mudik. Peluang Anda untuk mendapatkan tiket mudik akan lebih besar. Jangan lupa untuk memastikan jaringan internet Anda dalam kondisi yang stabil dan bagus.

  1. Pilih Metode Pembayaran Instan

PT KAI menetapkan waktu 60 menit batas pembayaran saat pemesanan tiket kereta untuk mudik tahun ini. Jika dalam masa tersebut Anda tidak melakukan pembayaran, makan tiket yang Anda pesan, akan dijual kembali. Nah, agar tiket segera dapat ditangan, pilih metode pembayaran yang instan dan memudahkan Anda, seperti kartu kredit, mobile banking atau digital payment lainnya.

  1. Jangan Bergantung Pada Satu Platform

Rumornya, setiap platform resmi penjualan tiket kereta online memiliki kuota. Hal ini dapat Anda manfaatkan dengan baik dan jangan bergantung pada satu platform saja. Walaupun Anda sudah setia dengan satu platform pembelian tiket online, tidak ada salahnya untuk mencoba platform online lain untuk mendapatkan tiket kereta mudik yang Anda inginkan.

Apalagi di beberapa platform online tersebut juga memiliki promo potongan harga menarik atau cashback, jika pemesanan dilakukan dari ShopBack. Sehingga Anda pun dapat berhemat untuk mudik tahun ini.

.

Back


Kiat Dapatkan Tiket Kereta Untuk Mudik Lebaran 2019

Komentar pembaca