LensaUtama

BMW Hadirkan Rangkaian Kendaraan dan Program Terbaiknya di IIMS 2019

Lensautama.com –  11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion di ajang Telkomsel IIMS 2019 bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung.

Peluncuran kendaraan terbaru BMW, ketersediaan berbagai kendaraan test-drive terlengkap, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus buktikan fokus BMW terhadap pelanggannya.

Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium yang mengedepankan kenyamanan pengunjung. Dukungan dari mitra penting seperti Shell Indonesia dan Mandarin Oriental, Jakarta turut perkuat penawaran eksklusif selama kegiatan otomotif tahunan ini berlangsung.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications mengatakan, “BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan.”

BMW Group Pavilion di IIMS 2019

BMW Group Pavilion tempati area seluas 868 m2 di hall D4 pada IIMS 2019 ini.  Terdapat 11 kendaraan terbaru BMW yang terdiri dari:

  1. All-New BMW Z4 sDrive30i M Sport.
  2. All-New BMW X5 xDrive40i xLine.
  3. New BMW 320i Edition Sport Shadow.
  4. New BMW 330i Edition Sport Shadow.
  5. BMW 520i Luxury.
  6. BMW 440i Coupe M Sport.
  7. BMW 740i Luxury.
  8. BMW X1 sDrive18i xLine.
  9. All-New BMW X2 sDrive18i Msport X.
  10. New BMW X3 sDrive20i.
  11. BMW M2 Coupe M Performance Edition.
.

Lanjut Halaman 2


BMW Hadirkan Rangkaian Kendaraan dan Program Terbaiknya di IIMS 2019

.
Perdana di Indonesia: All-New BMW Z4.

Indonesia International Motor Show 2019 menjadi panggung bagi kemunculan roadster legendaris, All-new BMW Z4. Kendaraan ini tawarkan kelincahan yang luar biasa, kinerja yang dinamis dan handling yang presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi – jelas terlihat dari proporsi kendaraan.

All-new BMW Z4 memiliki penampilan sporty dan kompak dilihat dari sudut manapun.

Selain itu, kendaraan juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru, dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar. Semua fitur ini menjadikan BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

The BOSS is Back; All-New BMW X5.

Setelah diluncurkan di awal bulan April, All-New BMW X5 xDrive40i xLine menempati  area khusus model BMW X di BMW Group Pavilion. Pelanggan dan pengunjung dapat mengenal lebih jauh ragam fitur terbaru dan mencoba keunggulan kendaraan BMW X paling inovatif saat ini di area test-drive.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah – termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.

Program dan layanan khusus selama IIMS 2019.

Inovasi BMW Indonesia tidak hanya berhenti di rangkaian kendaraan terbaru, hadirnya program kepemilikan kendaraan menarik dan layanan eksklusif juga tersedia selama periode IIMS 2019.

Dengan konsep “Roaring Peace of Mind”, pelanggan dapat menikmati layanan menyeluruh saat membeli kendaraan terbaru BMW, seperti BMW Service Inclusive selama 5 tahun, jaminan kendaraan hingga 5 tahun, serta BMW Group Tyre Coverage hingga 5 tahun.

.

Lanjut Halaman 3


BMW Hadirkan Rangkaian Kendaraan dan Program Terbaiknya di IIMS 2019

.

Program pembiayaan khusus denganDP rendah dan cicilan ringan juga tersedia persembahan BMW Financial Services berkerja sama dengan Maybank.

Salah satu program paling menarik selama IIMS 2019 adalah kesempatan mendapatkan bahan bakar gratis selama 1 tahun, khusus untuk 100 pelanggan BMW Seri 7 dan BMW Seri 5*.

Melalui kerjasama BMW Indonesia dengan Shell Indonesia selain mendapatkan bahan bakar tanpa biaya, pelanggan juga mendapatkan kartu Shell ClubSmart dengan desain premium khusus BMW.

Selain penukaran poin dengan produk bahan bakar terbaik Shell V-Power, kartu Shell ClubSmart juga menawarkan manfaat tambahan seperti layanan darurat derek dan medis jalan raya selama 24 jam, hingga asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan hingga Rp. 100 juta.

Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel untuk Shell Indonesia yang turut hadir pada acara peluncuran program gratis bahan bakar 1 tahun dan kartu co-branding edisi khusus Shell ClubSmart dengan BMW Indonesia mengatakan, “Kami merasa bangga dapat menjadi mitra dalam menyediakan bahan bakar terbaik, Shell V-Power, yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin bagi pengguna kendaraan BMW. “ 

Layanan VIP Shuttle Mandarin Oriental, Jakarta.

Selama bulan April dan Mei 2019, simbol kemewahan BMW Seri 7 akan tersedia sebagai shuttle eksklusif untuk tamu Mandarin Oriental, Jakarta. Dengan layanan chauffeur  yang berdedikasi tinggi dalam menawarkan pengalaman mewah, pelanggan Mandarin Oriental, Jakarta dapat menikmati pengalaman berkendara VIP ke tempat-tempat yang diminati, termaksud diantaranya menuju ke Indonesia International Motor Show 2019 di JIEXPO Kemayoran.

“Perjalanan di Jakarta seringkali menjadi pengalaman yang cukup menantang karena lalu lintas yang padat.  Namun, dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami,  sekarang  para tamu dapat menikmati kenyamanan lengkap selama perjalanan,“ ungkap Carina Tan, Director of Commerce, Mandarin Oriental,Jakarta.

.

Back


BMW Hadirkan Rangkaian Kendaraan dan Program Terbaiknya di IIMS 2019

Exit mobile version