• 28 Maret 2024 16:06

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Electronic City Hadir di Kota Kasablanka

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Electronic City Hadir di Kota Kasablanka

.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersibuk di Jakarta, KotaKasablanka memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

“Electronic City sangat berbahagia dapat hadir di KotaKasablanka dan menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Jakarta terhadap produk elektronik. Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik.” Ungkap Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk.

“Bagi customer Electronic City KotaKasablanka, jangan lewatkan promo khusus potongan hingga Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BNI dan Mandiri” Ungkap Bapak Achmad Yusuf, Store Manager Electronic City KotaKasablanka.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih atas dukungan bapak ibu rekan–rekan media serta semua mitra terbaik Electronic City untuk kebersamaannya selama 17 Tahun perjalanan bisnis Electronic City hingga saat ini sehingga Electronic City telah menjadi Juaranya Toko Elektronik. Jangan lupa kunjungi toko kami di KotaKasablanka Lantai LG untuk mendapatkan promo terbaik dan produk elektronik impian anda” tutup Roland Hutapea.

.

Back


 

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca