• 29 Maret 2024 17:15

Pulau Sumatera Sumbang Kontribusi Besar Dalam Penjualan Fuso

Pulau Sumatera Sumbang Kontribusi Besar Dalam Penjualan Fuso
PT KTB tidak menampik bahwa mayoritas penjualan Fuso ada di segmen Light Duty Truck (LDT).

“Di segmen Light Duty Truck (LDT), kami mengambil pangsa pasar paling besar sebanyak 58,1 persen dengan angka 45.257 unit. Hasil ini naik 18,7 persen dengan angka 7.141 unit dibanding tahun sebelumnya,” papar Duljatmono

Untuk segmen Medium Duty Truck (MDT), Mitsubishi Fuso menyumbang 19,2 persen atau 5.811 unit, naik 41,8 persen dengan angka 1.714 unit. Serta di kelas Heavy Duty Truck (HDT), Mitsubishi Fuso mengambil 64 unit dengan 0,8 persen, atau turun 42 unit dengan persentase minus 39,6 persen.

Dengan hasil ini, Duljatmono menyebut bahwa hal ini menunjukkan bahwa dominasi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmen kendaraan niaga.

“Kami bertekad untuk senantiasa meningkatkan dominasi dengan menyediakan produk, layanan, dan komunikasi profesional,” pungkasnya.

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca