Site icon LensaUtama

Minuman Kekinian Hiy Thai Tea Tawarkan Paket Waralaba Rp4 Jutaan

Lensautama.com – Inovasi dalam bisnis jajanan kekinian makin lama semakin beragam dengan menampilkan keunikan masing-masing yang membuat tertarik konsumen.

Dengan memiliki keunikan, seketika produk makanan atau minuman olahan itu viral sampai-sampai diburu masyarakat yang penasaran untuk mencobanya, bahkan hingga menjadi tren.

Saking ramainya digandrungi masyarakat, tak ayal memicu minat untuk menjadikannya bisnis hingga muncullah paket waralaba yang memberi kemudahan dalam memulai usaha karena lengkapnya fasilitas yang diberikan.

Salah satunya adalah minuman kekinian Hiy Thai Tea yang sedang viral dan digemari masyarakat. Membeli warlaba thai tea murah merupakan salah satu cara memulai bisnis kuliner dengan mudah, karena produk yang sudah dikenal luas jadi tidak perlu lagi edukasi pasar.

Menjadi nilai lebih lagi, kita tidak memulai bisnis dari ‘Nol’, sebab paket usaha yang dijual sudah terdapat panduan dan resep rahasia. Apalagi minuman teh kekinian ini menggunakan daun teh asli impor dari Thailand untuk menjaga kualitas rasanya.

Mengenai nominal modal dalam membuka Hiy Thai Tea, jika harga normal paket usaha minuman ini dibandrol Rp10 juta, maka khusus bulan Januari ini tersedia diskon besar dan Anda bisa dapatkan hanya dengan Rp4,9 Juta saja.

Bagi siapapun yang berminat memiliki usaha waralaba minuman kekinian HIY THAI TEA bisa berkonsultasi atau melakukan pemesanan langsung dengan menghubungi nomor Whatsapp 0823 2583 7576 sekarang juga agar mendapatkan diskon besar di bulan Januari ini.

Exit mobile version