Universal Car Community Indonesia Chapter Sumedang Resmi Deklarasi

SumedangKomunitas mobil Universal Car Community Indonesia kembali mendeklarasikan salah satu dari chapternya, Villa Sari Alam Ciater menjadi pilihan para member UCCI dalam pelaksanaan family gathering dan deklarasi Chapter Sumedang kali ini.

Rangkaian acara yang dibalut dengan kegiatan family gathering dan turing ini diikuti oleh sekitar 25 kendaraan member UCCI yang berasal dari berbagai wilayah seputar Jabodetabek dan tentunya juga dari member tuan rumah sendiri.

Baca Juga : Komunitas mobil Universal Car Community Indonesia

Sebagai Chapter ke 8 dari UCCI, bro Ali sebagai Ketua UCCI Chapter Sumedang yakin bahwa UCCI dapat turut memberikan kontribusi yang positif kepada para pecinta otomotif roda empat di seputaran Kabupaten Sumedang dan sekitarnya dengan berbagai aktifitas sosial maupun berbagi pengalaman seputar tunggangan masing-masing.

Hal senada juga diungkapkan oleh sist Lisda sebagai salah satu pencetus berdirinya UCCI Chapter Sumedang di sela-sela acara pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian didirikannya UCCI Chapter Sumedang.

“Keunikan UCCI yang tidak memandang merk dan type kendaraan tertentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pecinta kendaraan roda empat yang ingin memperluas silaturahmi maupun menambah pengalaman dalam berorganisasi” ujar sist Lisda.

Komentar pembaca