LensaUtama

Ingin Cari Perlengkapan Bikers Yang Berkualitas Langsung Mampir ke Deride Store

JakartaToko DeRide Store memang tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam toko DeRide Store ini bro and sist dapat terlihat berbagai macam aksesoris perlengkapan bikers.

Jangan heran Bro and Sist, untuk harganya aksesoris motor yang ada di tawarkan DeRide Store menyediakan harga yang spesial untuk para bikers. Iya, dari banderol mulai dari 1 juta hingga yang termahal juga ada bro and sist, lalu apa yang dipampang di DeRide Store?

Baca Juga : DeRide Store

Menurut pantauwan kami, bahwa DeRide Store buka dari pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya. Di sini terlihat berbagai aksesoris untuk para bikers, dari mulai jaket, sarung tangan, deker, helm nolan dan lain sebagainya. Tidak menyajikan model yang itu-itu saja, tetapi DeRide Store ini menyediakan perlengkapan bikers dengan model terbarunya dari produk import.

“Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja barang-barangnya cukup bagus untuk Bro and Sist” Ujar Bro Boy

Asyiknya lagi, DeRide Store ini beralamat di jalan Radio Dalam Raya No 17A Jakarta Selatan. Dan asyiknya lagi Bro and Sist DeRide Store ini bisa menyediyakan paket JNE mantap bukan bro and sist.

“Kita ini berganti-ganti produk setiap duaminngu atau sebulan sekali dan banyak berbagi merk aksesoris untuk para bikers yang dijual disini” ucapnya.

Jika Bro and Sist penasaran dengan yang aksesoris yang disajikan ini jangan banyak bincang-bincang dan banyak pikir, datang saja langsung ke jalan Radio Dalam Raya No 17A Jakarta Selatan atau hubungi Nomor Deride Store 021-7266887 atau WA ke 0877-7726-6887 atau bisa bro and sist cek IG deride.store_indonesia

Exit mobile version