• 29 Maret 2024 01:11

Shop&Drive Raih Predikat No.1 Franchise Choice Award

Shop&Drive Raih Predikat No.1 Franchise Choice Award

.

Shop&Drive juga unggul pada Interest Aspect, yang merupakan penilaian dengan mengukur minat calon Franchise Buyer atau calon Mitra/Investor untuk memiliki bisnis Franchise di tahun 2019.

Terakhir Business Choice Aspect menjadi penilaian pamungkas yang mengukur keterpilihan terbanyak sebuah merek Franchise dibandingkan dengan merek-merek lain dikategori bisnisya oleh calon franchisee.

Melihat ketiga parameter penilaian tersebut, Shop&Drive masih membuktikan eksistensinya sebagai merek waralaba yang memimpin persaingan industri bengkel dan aksesoris mobil di tengah rintangan dan tantangan yang ada.

Shop&Drive juga senantiasa berusaha untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik, agar tetap unggul dan populer di tengah peta persaingan di era digital saat ini yang semakin kompetitif, dengan menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk menerapkan strategi yang lebih baik lagi, agar selalu mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan lebih untuk dipilih oleh calon investor atau franchise dan konsumen.

.

Back


Shop&Drive Raih Predikat No.1 Franchise Choice Award

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca