LensaUtama

Permudah Pelanggan, Primes Asia Kini Miliki Kantor Baru Di Mall MGK Kemayoran

LensaUtama.com – PT Prima Semesta Asia (PRIMES ASIA) selaku distributor tunggal filter udara Ferrox dan stabilizer battery Wizard Fire (WIFI) di Indonesia dan Asia meresmikan kantor baru yang berlokasi di lantai 1 blok D1 No 15 Mall Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini sejalan dengan komitmen mereka dalam meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Kantor Baru yang merupakan Pusat Pelayanan Terpadu bagi para pelanggan terkait informasi produk Ferrox dan Wizard Fire serta pelayanan purna jual ini merupakan kantor kedua Primes Asia setelah sebelumnya membuka kantor pertamanya di pademangan, Jakarta Utara tahun 2015 lalu

“Dengan dukungan sumber daya manusia dan teknologi informasi yang kami miliki, para pelanggan bisa datang langsung atau berkomunikasi melalui telepon maupun sarana komunikasi pendukung yang telah kami persiapkan demi kepuasan para pelanggan,” kata Andy Hasten.

Menempati lahan seluas 50 meter persegi, Pusat Pelayanan Terpadu Primes Asia beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB dari hari Senin hingga hari Jumat. Memiliki desain interior modern dan nyaman, dilengkapi dengan ruang pamer produk Ferrox dan Wizard Fire, bebas asap rokok, berpendingin ruangan dan bebas akses internet (free wifi).

Dengan diperkenalkannya Pusat Layanan Terpadu di MGK Kemayoran maka kantor pertama di Pademangan, Jakarta Utara yang memiliki tiga lantai akan menjadi Pusat Pelayanan Distribusi produk. “Semua pengiriman pemesanan produk Ferrox maupun Wizard Fire akan dikirimkan kepada para distributor maupun pelanggan langsung dari Pademangan,” ujar Andy. 

Exit mobile version