xnxx BANK DMS Siap Berikan

BANK DMS Siap Berikan Bantuan Individu Untuk Pengembangan Usaha Kecil Menengah

Jakarta – Bank Digital Mikro Syariah (DMS) akan hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia untuk mengentaskan kemiskinan. BANK DMS Siap Berikan Bantuan kepada individu ataupun untuk pengembangan usaha kecil menengah.

DMS Bank ini lahir di penghujung tahun 2022 berdomisili di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). DMS Bank dipimpin oleh Putra bangsa yang peduli terhadap kesulitan UMKM dan BUNENI (Buruh Nelayan dan Petani) dalam mengakses pendanaan untuk keperluan pribadi, keluarga dan pengembangan usaha mikro dan kecil menuju usaha menengah dan sejahtera.

Dengan hadirnya DMS Bank diharapkan dapat memberikan solusi yang maksimal untuk para member UMKM. Yang konon kabarnya mereka susah dalam mencari pendanaan dan peminjaman modal usaha.

BANK DMS Siap Berikan Bantuan

 

DMS Bank dicetuskan idenya dari Prof Ir Suyoko M Hadikusumo MBA Ph.D. Dengan kreatif ide yang brilian itulah ia berpatisipasi menciptakan dan mendukung program pemerintah, pengentasan kemiskinan.

Beliau dengan segenap jiwa dan raga menuangkan segala potensinya untuk membangun ekonomi kecil berlandaskan Syariah Ukuwah Islamiah. Hal ini sejalan dengan upaya mewujudkan azas usaha kekeluargaan mengacu pada UUD’45 Pasal 33 ayat 1.

Prof Ir Suyoko M Hadikusumo MBA Ph.D. selain sebagai penggagas, beliau juga merupakan pimpinan sekaligus pemilik mayoritas saham DMS Bank. Ia sangat fokus terhadap pembangunan sumber daya manusia yang kreatif yang berusaha secara ekonomi kerakyatan agar terciptanya iklim usaha UMKM.

“Saya yakin dengan adanya DMS Bank dan bank ini memberikan bantuan untuk UMKM, ke depannya UMKM akan berkembang dan semakin sukses serta mandiri. Mereka akan berkarya besar dalam menstabilisasikan kondisi ekonomi di negara Republik Indonesia ini. Bantuan dana akan diberikan kepada masyarakat kecil, menengah dan BUNENI,” kata Sang Profesor.

Ia menyadari memang tidak mudah dalam merealisasikan program-program pengentasan kemiskinan dan meningkatkan usaha-usaha mikro. Tidak seperti membalikan telapak tangan. Karena itulah dengan hadirnya DMS Bank ini menjadi solusi mereka. Rencananya DMS Bank akan beroperasi dengan aktifitasnya dipertengahan tahun 2023.

“Saya mohon dukungan dan doa restunya dari seluruh insan di negeri ini. Marilah kita berpartisipasi serta gotong royong dan saling bahu membahu dalam pencapaian Indonesia Sejahtera di 2030,” ucapnya

DMS Bank hanyalah satu dari banyak cara lainnya dalam menciptakan negara tercinta Indonesia ini menjadi yang maju sejajar dan pada gilirannya terdepan diantara segala bangsa di dunia.

Banknya UMKM dan BUNENI

DMS Bank sadar pencapaian target yang manajemen canangkan sangatlah BESAR, Akan tetapi dengan segala upaya dan kerja keras serta dukungan doa dari seluruh insan NKRI akan memudahkan langkah DMS Bank menjadi pelopor Banknya UMKM dan BUNENI.

“DMS Bank akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan fokus dalam membantu usaha kecil menjadi menengah dan sejahtera. Hal ini sebagai pertanda dimulainya LANGKAH PERTAMA dalam mewujudkan mimpi tersebut. DMS Bank ini akan SOFT OPENING pada tanggal 11 Nopember 2022 di Royal Bronto Palace jalan Suryodiningratan No.26 Mantrirejon Kota Yogyakarta DIY 55141 – Indonesia” jelasnya ditengah tengah persiapan soft opening.

Komentar pembaca