Tingkatkan Bisnis Ritel, Bulog Berkolaborasi dengan Inkoppol

Advertisements

 

Lensautama.com – Demi meningkatkan keseimbangan pangan dalam distribusi kepada masyarakat di seluruh nusantara, Perum BUMN Bulog (Badan Usaha Logistik) berkolaborasi dengan Induk Koperasi Kepolisian RI (Inkoppol). Bulog ingin menjadikan Inkoppol sebagai mitra bisnis retail dan juga distributor untuk semua produknya.

Bentuk kerjasama ini dituangkan dalam nota kesepakatan yang ditandatangani pada hari Senin (05/08/2019) antara Bulog dengan Inkoppol yang bertempat di Gedung Promoter Inkoppol di Jalan Tambak No.2 Jakarta Pusat. Penandatanganan ini dilakukan oleh Irjen Pol (Purn) Drs. H. Yudi Sushariyanto, SH selaku Ketua Inkoppol bersama dengan H. Mansur S.Sos, MM selaku Direktur Komersial Perum Bulog.

Dalam sambutannya, Ketua Inkoppol menyambut gembira kerjasama ini, sekaligus siap membantu secara totalitas. Karena seperti Kepolisian yang berada diseluruh daerah, bahkan hingga ke pelosok tanah air, begitu juga dengan Bulog yang memiliki gudang di setiap kota dan daerah mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Inkoppol siap membantu menjaga stabilitas ketahanan pangan, seperti yang pernah dilakukan saat operasi pasar bersama dengan Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan,” jelas Yudi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Komersial Perum Bulog mengapresiasi kerjasama ini sebagai langkah dalam pendistribusian kebutuhan pangan maupun produk lainnya hingga keseluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kesepakatan yang ditandatangani hari ini akan menjadi dasar kerjasama antar kelembagaan dengan prinsip yang saling menguntungkan,” ungkap H. Mansur.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: