Bridgestone Siap Menyambut Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

Advertisements

Lensautama – Bridgestone Corporation (Bridgestone), perusahaan ban dan karet terbesar di dunia dan satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Dunia yang berkantor pusat di Tokyo.

Merayakan satu tahun menjelang Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengundang dunia untuk mengikuti perjalanannya ke Olimpiade berikutnya dan merasakan apa artinya membantu semua orang untuk mengejar impian mereka.

Dengan hampir 90 tahun sejarah di Jepang dan lebih dari 28.000 karyawan, Olimpiade Tokyo 2020 mendatang memiliki arti khusus bagi perusahaan ini.

Sebagai bagian dari komitmen global untuk meningkatkan cara individu bergerak, hidup, bekerja, dan bermain, Bridgestone berfokus untuk mendukung dan meningkatkan pengalaman bagi semua atlet, staf, penggemar, dan pengunjung di Jepang selama Olimpiade dan Paralimpiade berlangsung.

“Sebagai satu-satunya Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Seluruh Dunia dengan kantor pusat global di Tokyo, kami merasakan kebanggaan tersendiri untuk dapat mendukung Olimpiade ini dan menyambut dunia ke kota asal kami” Ujar Masaaki Tsuya, Ketua Dewan Kepala Eksekutif dan Perwakilan Eksekutif, Bridgestone Corporation.

Masaaki menambahkan, kami bermaksud untuk menampilkan nilai-nilai yang sudah lama ada di samping visi kami untuk berinovasi mengubah masa depan industri dengan mendukung Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020,”.

Bridgestone dengan bangga membantu Komite Olimpiade Internasional (IOC), Komite Paralimpiade Internasional (IPC), dan Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo (TOCOG) memberikan pengalaman bertanding yang paling efisien dan berkelanjutan yang pernah ada untuk para atlet, penggemar, dan kota tuan rumah.

Olimpiade musim panas selanjutnya adalah salah satu momen dari beberapa tonggak sejarah penting saat dimana Bridgestone akan memamerkan konsep teknologi baru dan transformasinya menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan benar-benar global pada tahun 2020.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: