Aice Bersama Net.Tv Bangkitkan Semangat Bermimpi Masyarakat Indonesia

Advertisements
JakartaAice Group Holding Pte Ltd yang terdaftar di Singapura memiliki produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama sangat cocok bagi masyarakat di kawasan Asia Tenggara.

Aice yang menjadi satu-satunya es krim pilihan Asian Games ke-18 pada tahun 2018 ini mengajak masyarakat untuk membagikan harapan dan semangat untuk mimpi, Aice mendukung penuh program Surprise yang di usung oleh NET.TV yang dipandang sejalan dengan visi dan misinya membawa kebahagiaan dan senyum bagi semua orang.

“Harapan kami program ini dapat menjadi jembatan untuk terwujudnya impian anak-anak bangsa, kami berharap semakin banyak juga orang yang akan turut membangkitkan harapan dan semangatnya dalam mencapai impian di mana pun mereka berada” Ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

“Surprise akan tayang perdana di bulan Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2019 pada pukul 10:30 Wib” jelasnya.

“Saya merasa bangga dan semangat untuk menjadi host program ini untuk menjadi bagian dalam mimpi seseorang itu sangat berharga apalagi turut berpartisipasi dalam mewujudkannya” papar Julian Jacob.

“Kolaborasi antara Aice dan NET.TV dilandasi harapan besar agar program Surprise ini dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya untuk berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat dalam mewujudkan mimpinya sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya” Jelas Edo Wicaksono, Vp Production NET.TV.

Sylvana menjelaskan program Surprise dibuka untuk semua orang tanpa batasan usia maupun golongan dan cerita yang akan dipilih tidak hanya untuk para pengirim yang berasal dari Jabodetabek saja,”.

Cara mengikuti Surprise dibuat sangat mudah, setiap peserta melalui media sosial Instagram masing-masing diminta Followers Instagram @Aiceindonedia dan @Surprise_Net terlebih dahulu.

Peserta bisa memilih salah satu dari tiga cara, langsung memasukkan cerita impian dan data diri ke dalam “drop box” yang tersebar di warung-warung yang menjadi Aice dan bisa langsung mengirim melalui direct message ke Instagram @Aiceindonesia dan @Surprise_Net atau email ke surprise.net@netmedia.co.id

Rencananya program Surprise akan ditayangkan sebanyak 14 episode setelah melalui proses persiapan konsep yang matang dengan unsur cerita yang positif, inspiratif, bersemangat, membahagiakan dan tetap fun.

“Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif dan menginspirasi untuk diwujudkan dan peserta akan menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan” Tutup Sylvana.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: