Waskita Realty Ikut Ambil Bagian Dalam Pameran IPEX yang Berlangsung di JCC Senayan

Advertisements

Jakarta – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, turut meramaikan ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang akan diselenggarakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Momen IPEX ini dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan produk-produk unggulan Waskita Realty yang ditawarkan dengan keuntungan bebas booking fee selama pameran berlangsung.

Kesempatan ini juga dipergunakan Waskita Realty untuk memperkenalkan Brand Architecture terbaru, yaitu Vasaka dan Teraskita, yang diimplementasikan bagi kedua kategori lini bisnisnya.

“Produk apartemen kami, Vasaka Solterra yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan saat ini unit pada tower satu hampir terjual habis dan akan segera dibuka tower kedua. Untuk Vasaka Nines di BSD Serpong telah terjual sebanyak 72%, dan akan segera dibuka tower kedua pada September 2019” Ujar Reza Erlangga Ludwian, Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty.

Properti yang dikembangkan oleh Waskita Realty merupakan produk hunian dan perkantoran yang dibangun di area strategis dan terhubung kepada beragam sarana transportasi, seperti Vasaka Nines yang berlokasi di kawasan CBD BSD Serpong, dekat dengan stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Rawabuntu yang hanya berjarak 3,5 Km dan dapat ditempuh dalam 13 menit.

Vasaka The Reiz Condo, memiliki fasilitas Sterling Hanging Garden berupa teras taman di lantai 15 yang memperlihatkan pemandangan indah kota Medan dan Sterling Tranquil Library, yaitu fasilitas perpustakaan untuk para penghuni yang membutuhkan suasana tenang.

Vasaka Solterra yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan, memiliki konsep smart home yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort, serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge.

Vasaka Bali, menawarkan perumahan berkonsep 3-gated residential cluster yang mengusung tema Modern Tropical Living, di mana setiap cluster dilengkapi dengan fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan swimming pool.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: