VIAR Perkenalkan All New Viar Q1 Pada GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1 dengan tampilan lebih modern, unik dan sporty pada ajang GIIAS 2019.

“Target pasar All New Viar Q1 adalah konsumen umum berupa keluarga-keluarga dengan gaya hidup yang ditandai dengan mobilitas tinggi, terutama untuk perjalanan pendek dan sedang” Ujar Yucuanto Susetyo, Marketing Director Kencana Laju Mandiri (KLM).

“Viar Q1 memudahkan pelanggan karena sepeda motor listrik dari Viar Motors Indonesia sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK” jelasnya.

New Viar Q1 dibekali dua buah baterai Lithium Ion dengan kapasitas masing –masing sebesar 60V23Ah sebagai sumber daya yang didukung oleh teknologi Viar BMS (Battery Management System) sehingga memiliki jarak tempuh 120 Km atau dua kali lebih jauh dari model Viar Q1 sebelumnya.

Teknologi Viar BMS ini akan memantau tegangan, arus listrik dan suhu batterai secara bersamaan pada waktu yang sama sehingga bisa memberikan tingkat perlindungan keamanan baterai tetap terjaga dengan baik.

All New Viar Q1 menggunakan motor tipe Brushless-Hub Motor buatan dari BOSCH yang memiliki keluaran tenaga 800 watt. Untuk kecepatan puncak, generasi terbaru skuter listrik rakitan Semarang, Jawa Tengah bisa mencapai angka 60 Km/jam.

All New Viar Q1 akan hadir dengan tiga pilihan warna, Creamy White. Selama berlangsungnya pameran GIIAS 2019, PT Triangle Motorindo bekerjasama dengan Blibli.com untuk pemesanan unit secara online maupun offline di booth Blibli.com di hall 10 pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar Rp 500.000,- dan merchandise spesial.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: