Venom Meluncurkan Produk Teranyarnya, Venom GEA Pada GIIAS 2019

Advertisements
TangerangPT Sumber Sejahtera Audiotama kini menciptakan produk terbaru, yaitu perangkat audio di luar audio mobil yang disebut VENOM GEAR peluncuran Venom GEA secara resmi dilaksnakan pada ajang GIIAS 2019 di ICE, BSD City.

Ketiga produk tersebut memiliki keunggulan dan fungsi penggunaan serta bentuk produk yang berbeda. Salah satunya adalah berupa earbud yang dapat digunakan untuk menemani aktifitas olahraga maupun aktifitas harian lainnya.

Venom Gear Box 1. Produk ini memiliki fitur yang cukup lengkap dimana terdapat 2 pilihan source pemutar audio yang bisa dipilih, melalui sambungan USB maupun sambungan bluetooth yang langsung terkoneksi dengan handphone dan untuk bluetooth yang tertanam pada VENOM GEAR BOX 1 merupakan versi 4.2 yang mampu menjangkau hingga jarak 10 meter.

VENOM GEAR BOX 1 ini terdapat mode radio yang bisa dipilih untuk mendengarkan siaran radio lokal. Juga terdapat 1 input microphone yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

VENOM GEAR BOX 1 ini memiliki daya sebesar 4400mAH sehingga dapat digunakan +- 4 jam penggunaan dan dapat di sambungan dengan perangkat VENOM GEAR BOX 1 lainnya dengan teknologi TWS, sehingga dapat menggunakan dua VENOM GEAR BOX 1 ini sekaligus dalam satu source input yang sama.

Di dalam VENOM GEAR BOX 1 ini tertanam 2 buah speaker dan 2 buah woofer, sehingga mampu menghasilkan suara yang clear dan bass yang ekstra powerfull.

Produk yang kedua adalah VENOM GEAR BOX 2 yang memiliki dimensi lebih kecil dari VENOM GEAR BOX 1 tapi memiliki fitur yang hampir sama. Untuk spesifikasinya sendiri, VENOM GEAR BOX 1 bermodalkan baterai dengan kapasitas 300mAH mampu untuk memutar lagu pada volume maksimal selama 1,5 jam, serta terdapat teknologi IPX 5 waterproof yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

VENOM SOUND GEAR biasa kita kenal dengan nama earbud yang biasa digunakan pada telinga. Produk ini dapat digunakan untuk menemani kegitan sehari-hari termasuk saat berolahraga. Beberapa teknologi yang ditanamkan pada perangkat ini diantaranya memiliki fitur noise cancellation & isolation yang mampu mereduksi suara dari luar sehingga suara tersebut tidak terdengar saat pengguna menggunakan produk ini.

VENOM SOUND GEAR mampu bertahan selama 2000 jam dalam kondisi standby dan 5 jam untuk penggunaan telepon. VENOM SOUND GEAR sendiri sudah tertanam bluetooth versi 5.0 sehingga konektifitas dengan perangkat gadget lainnya akan sangat baik.

Bapak Irwan Kusuma selaku CEO VENOM AUDIO berharap jajaran produk VENOM GEAR BOX ini dapat diterima oleh penikmat gadget tanah air serta mampu menemani berbagai aktifitas kita semua.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: