VELOZITY Adakan Halal Bihalal Yang Unik

Advertisements

Lensautama.com – Komunitas mobil Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (VELOZITY) menggelar agenda rutin tahunannya berupa Halal Bihalal akbar sekaligus bakti sosial santunan kepada Adik – adik yatim piatu dan dhuafa.

Mengambil lokasi di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Senayan – DKI Jakarta dan dihadiri oleh sekitar 100 member beserta keluarga yang berasal dari 7 chapter terdekat serta dihadiri pula oleh perwakilan dari V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada 37 adik – adik yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Aisyiyah – Slipi disertai dengan mengajak kuliner & memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital.

Perwakilan adik – adik yatim piatu sedikit diberikan edukasi untuk bertransaksi menggunakan GO-PAY (uang elektronik / dompet digital berupa saldo GO-JEK yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran).

“Memperkenalkan pembayaran uang digital saya rasa cukup menarik, sehingga bisa memudahkan seseorang untuk bertransksi kapanpun dan dimanapun” ujar Gandhi Ahimsaputra sebagai Product Head of Community dan Sosial Media PT. Toyota Astra Motor,

“Selain untuk mempererat hubungan antar member, kegiatan ini juga menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital kepada adik – adik yatim piatu dan dhuafa yang mungkin belum pernah menikmati jajanan dan melakukan transaksi dengan pembayaran non tunai seperti GO-PAY. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat serta dapat memotivasi member agar dapat selalu memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat”, ujar Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Komunitas Velozity berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi salah satu contoh komunitas otomotif lainnya dalam memajukan pendidikan dan juga untuk membantu masyarakat di sekitar yang kurang mampu agar dapat terus memperoleh pendidikan sesuai perkembangan zaman.

Terimakasih kepada PT. Toyota Astra Motor (TAM), GT Radial, Cello Audio, Holisticare Ester C, Auto2000, Garda Oto dan Go-Food Festival atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses, terimakasih juga kepada seluruh member Velozity beserta perwakilan tamu undangan lainnya yang telah hadir meramaikan kegiatan. Sampai jumpa di event Velozity selanjutnya.


VELOZITY Adakan Halal Bihalal Yang Unik

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: