Tunaiku Hadir di Tech in Asia Product Development Conference 2019

Advertisements

JakartaTunaiku, sebagai pionir Financial Technology (fintech) dari Amar Bank berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan talenta-talenta muda terbaik di Indonesia dalam mengembangkan produk atau inovasi yang mampu memberikan dampak positif ke masyarakat.

“Acara konferensi khusus teknologi dan pengembangan produk yang digelar oleh Tech in Asia ini merupakan salah satu wadah yang sangat baik bagi para developer lokal untuk bertukar pikiran, mengembangkan ide-ide, hingga menjalin networking” Ujar Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank.

Baca Juga : Amar Bank Berhasil Manambah Setoran Modal Lebih dari 500 Miliar

Ekonomi digital tidak terlepas dari meningkatnya berbagai inovasi yang dilakukan oleh anak-anak muda Indonesia, dalam menciptakan model bisnis baru yang mampu menyerap banyak tenaga kerja hingga mendatangkan investasi yang bernilai tinggi.

Diperkirakan pada tahun 2021, ekonomi digital memberikan kontribusi sebesar 5.700 USD PDB per kapita. Karena itu diperlukan sinergi berbagai pihak agar ekonomi digital terus tumbuh dan mampu memberikan kontribusi nyata.

“Kehadiran Tunaiku di acara Tech in Asia Product Development conference 2019, karena kami memiliki semangat yang sama dengan berbagai developer lokal lainnya” Ujarnya.

Tech in Asia Product Development Conference 2019 (TIA PDC 2019) merupakan konferensi khusus pengembangan produk yang dihadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan para komunitas developer, praktisi, dan pegiat produk.

“Kami meyakini berbagai inovasi dan produk-produk terbaik akan terus muncul dan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat” jelas Vishal.

“Kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan terus memberikan solusi dari sisi keuangan. Kami juga yakin teknologi keuangan akan berkembang pesat di Indonesia” Pangkas Vishal.

 

Baca Juga :

* Amar Bank Dorong Literasi Keuangan Masyarakat Indonesia Agar Semakin Sejahtera

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: