Suzuki Ajak Puluhan Pelajar SMK Mengulas Teknologi Jimny

Advertisements

Tangerang – Booth Suzuki pada ajang GIIAS 2019 dipenuhi oleh puluhan siswa SMK Fadilah Utama, mereka terkejut dengan mobil-mobil Suzuki yang berada di GIIAS, apalagi saat melihat Suzuki Jimny yang berada di atas panggung utama.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengulas teknologi Jimny generasi keempat bersama salah satu sekolah binaan Suzuki, SMK Fadilah Utama yang hadir dalam program Student’s Day yang merupakan rangkaian dari gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberi kesempatan untuk mewariskan keistimewaan performa Jimny dan teman-teman pelajar juga dapat mengaplikasikan pengetahuan seputar Jimny melalui berbagai inovasi yang jauh lebih unggul di masa depan” Ujar Purnomo, Coordinator Aftersales Sejahtera Buana Trada Group.

SMK Fadilah Utama merupakan sekolah menengah kejuruan islami yang memfokuskan pendidikan di bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa) yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Selain mendapatkan ilmu baru seputar dapur pacu Jimny, keterlibatan SMK Fadilah Utama dalam Student’s Day menjadi peluang bagi PT SIS untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan Indonesia melalui sekolah binaan Suzuki, khususnya dalam industri otomotif.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: