SouthCity Square Buktikan Sebagai Pengembang Tepat Waktu dan Pusat Lifestyle Baru

Advertisements

 

Lensautama.com – SouthCity Square yang berada dibawah naungan PT Setiawan Dwi Tunggal pada hari ini, Selasa (23/07/2019) secara resmi menyerah-terimakan unit Ruko yang terletak didalam area seluas 17.000 meter persegi kepada para pelanggannya. Hal ini juga membuktikan komitmen SoutCity Square sebagai pengembang property yang tepat waktu.

Terletak dikawasan Pondok Cab, Jakarta, serah terima property komersial Ruko yang tepat berada di akses pintu masuk ini sesuai dengan batas waktu yang telah dijanjikan kepada pelanggannya.

Hal ini ditegaskan oleh Peony Tang selaku Direktur SouthCity Square yang dalam pernyataan resminya mengatakan, pelaksanaan serah terima unit ruko telah sesuai dengan target yang dicanangkan sebelumnya. Dan ini menunjukkan bahwa komitmen kuat kami dalam memberikan pelayanan yang sempurna, salah satunya adalah tepat waktu.

Senada dengan sang direktur, Stevie Faverius Jaya sebagai Associate Director of SouthCity mengatakan,”Kami menyadari kebutuhan konsumen akan komitmen, sehingga setelah terlebih dahulu membangun infrastruktur jalan dan jembatan untuk akses dari Pondok Cabe kearah Cinere, pembangunan unit ruko pun tak lepas dari target utama pekerjaan kami”.

Seperti diketahui sebelumnyia, kawasan superblock SouthCity Square adalah sebuah perencanaan kawasan kota dan hunian mandiri diatas lahan seluas 55 hektar, yang nantinya akan didisain istimewa dan unik serta berkonsep modern boutique. SouthCity Square juga berada di kawasan strategis Pondok Cabe yang berada tepat di segitiga emas 3 provinsi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: