Pajero Sport Family Hadir Di Kota Solo

Advertisements

Lensautama.com – Komunitas para pecinta kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Pantang Padam, seperti halnya kali ini PSF Hadir dikota Solo dalam rangka mendukung Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia (JAMNAS LKPI 2019).

Dimulai merangkai start dikota Cilegon dan dilanjut titik kumpul/tikum di Rest Area KM 57 serta taklupa jumpa sedulur PSF di Rest Area KM 429 Kota Ungaran – Semarang Jawa Tengah lalu akhirnya di lanjut gas poll PSF merangkai beriringan menuju Kota Solo. Adapun peserta dan partisipan dari PSF yaitu Om Budhi Ketum, Om Nana, Om Herwan, Om Alib, Om Syam, Om Parlin, Om Yusuf, Om Wir, Om Didik, Om Eko, Om Rudy, Om Ari, Om Ojep, Om Danang, Om Nug, Om WS, Om Yahya, Tan Asih, Tan Yusie dan Bunda Febra sang bendahara.

“Allhamdullillah PSF merangkai konvoy beriringan teratur dengan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba dilokasi acara, tepatnya di Lor-In Hotel Solo” Ujar Selamet Nugroho alias Om Nug Ka.Div HUMAS Pusat PSF sekaligus Ketua pelaksana I PSF untuk JAMNAS LKPI 2019.

Gelaran acara Jamnas ini berlangsung meriah dan saling sinergi antar komunitas pengguna pajero se indonesia, tak ayal hampir ribuan peserta dan ratusan kendaraan sesaki area parkir hingga peserta penuhi podium acara tersebut.

Sebagai informasi jalan nya kegiatan Jamnas ini para peserta juga diajak merangkai bersama wisata kuliner Keliling kota solo dan tentunya smua berjalan kondusif dan koordinatif karena juga melibatkan petugas terkait dalam tiap alur perjalanan wisata, tak lupa juga peserta komunitas yang hadir selain PSC Solo Raya, PSF dan juga yaitu POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN dan juga mengumumkan untuk JAMNAS LKPI 2020 yang akan datang telah di usulkan akan berlangsung dikota Malang Jawa Timur sebagai penyelenggara.

Hajatan ini tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada peserta/anggota PSF yang telah ikut berpartisipasi hingga berlangsungnya acara yang meriah dan dengan ini PSF akan selalu eksis untuk bisa perkuat silaturahim dengan komuitas pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal. Tutup Om Wannusuki WakaBid Humas Pusat
PSF skaligus Ketua Pelakasana II PSF untuk Jamnas LKPI 2019.


Pajero Sport Family Hadir Di Kota Solo

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: