Pada GIIAS 2019, Suzuki Perkenalkan Desain Logo Halo Suzuki

Advertisements
TangerangPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setelah beroperasi selama sepuluh tahun, pada GIIAS 2019 ini memperkenalkan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat Indonesia. Menariknya logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

“Kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Hal itu tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

Riecky menambahkan, kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019 dan periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia,”

Suzuki Perkenalkan Desain Logo Halo Suzuki

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik dan guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

“Melalui logo ini kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki” jelas Riecky.

Peningkatan kualitas layanan Halo Suzuki yang terus dilakukan setiap waktu menunjukkan hasil yang positif, terlihat dari peningkatan trend call inbound dari Halo Suzuki mencapai lebih dari 30.000 panggilan per tahun, dengan puncak inquiry call center pada akhir tahun, terutama di bulan November dan Desember.

“Kami harap layanan Halo Suzuki yang tersedia saat ini dapat merangkul konsumen Suzuki lebih dekat sehingga kami dapat meneruskan komitmen ini dengan sungguh-sungguh” tutup Riecky.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: