OTOBURSA TumplekBlek 2019 Hadir Di Senayan Kembali

Advertisements

Lensautama.com –  OTOBURSA Tumplek Blek 2019 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group – Grid Network) akan kembali digelar selama 2 (dua) hari pada tanggal 31 Agustus – 01 September 2019.
OTOBURSA Tumplek Blek yang ke-20 kalinya ini menjadi acara yang diminati dan ditunggu oleh para pecinta otomotif Indonesia. Jika tahun 2018 lalu diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tahun ini kembali ke lokasi sebelumnya, yaitu di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Kembali Ke Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 (#TumplekblekXX) ini pun menggunakan lahan yang lebih luas dari tahun lalu, yakni 3,6 hektare. Sedangkan tahun 2018 hanya memakai luas lahan sebesar 2,5 hektare.
“Kembalinya OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Walaupun kembali diadakan di lokasi lama, OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 tetap akan hadir dengan konten-konten yang lebih segar dan menarik. Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.
Bagi pengunjung juga disuguhkan konten-konten acara yang menarik selama dua hari.

Kegiatan Atraksi

Seperti Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari event OTOBURSA Tumplek Blek dan selalu menjadi pusat perhatian kembali hadir di Zona Atraksi.
Tidak hanya itu, atraksi lain yang tidak kalah seru, adalah Jumping Warrior pun kembali disajikan khusus membangkitkan adrenalin dan menghibur para pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin mencoba (test) mobil dan motor baru pun disiapkan Area Test Drive & Ride.

Lalu zona Kampung JIP juga hadir dengan berbagai konten acara di dalamnya untuk para pencinta jip 4×4, SUV dan double cabin. Seperti balap jip remote control dan show-off modifikasi ekstrem kendaraan jip.

Ada pula Community Zone sebagai ajang meet-up para komunitas mobil maupun motor. Dan tentunya, show off mobil dan motor modifikasi dengan berbagai aliran, seperti Rally Look, Back to BT90s, Vandicted, Classic, Custom, dan sebagainya.
Sebagai pendukung, tersedia pula area yang melengkapi keseruan dari acara ini seperti; Women and Kids Area, SIM Keliling, Music Performance dan masih banyak lagi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: