NGK Busi Ikut Berpartisipasi Dalam Ajang GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – NGK Busi Indonesia, sebagai pemimpin pasar busi di Indonesia tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium dan eksotis dari seluruh penjuru dunia ditampilkan di area depan booth untuk menunjukkan kelasnya sebagai produsen dan supplier busi terbesar di dunia.

NGK Busi kali ini menawarkan begitu banyak informasi dan aktivitas yang tidak kalah menarik di dalam booth. Sajian ​product knowledge seputar keandalan NGK Busi di industri pengapian kendaraan, atau yang disebut dengan “Superior Ignition Expert” ditampilkan dengan begitu apik.

Untuk memeriahkan GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

Para pengunjung diarahkan untuk mengumpulkan poin terbanyak dengan cara memindai berbagai QR Code yang tersebar di seluruh penjuru area booth untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan display yang sedang dipajang menggunakan ponsel mereka masing-masing.

Melanjutkan kesuksesan lomba balap simulasi #NGKChallenge tahun lalu, kini tantangan serupa kembali dihadirkan untuk memeriahkan booth NGK Busi dengan sedikit sentuhan yang berbeda.

Bertajuk #IridiumChallenge, para pengunjung akan diadu ketangkasan mereka dalam simulasi balap ​drag race yang sangat realistis dengan menggunakan kacamata Virtual Reality untuk mencari siapa yang mampu mencetak waktu tercepat di lintasan lurus sepanjang 800m.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa PS 4 Pro siap menanti pada gelaran final di tanggal 27 Juli 2019. Tak hanya itu, jangan lewatkan pula kesempatan untuk mendapatkan busi secara gratis pada hari terakhir pameran bagi 500 pendaftar pertama kepada tim marketing NGK Busi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: