Nantikan IIMS Motobike Expo 2019 Pada Bulan Novenber di Istora Senayan

Advertisements

Jakarta – Dyandra Promosindo dengan bangga akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua bertajuk IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 rencananya akan diadakan setiap tahun ini akan akan dilaksnakan pada tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019 yang di selenggarakan di Istora Senayan Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua serti suku cadang dan aksesoris akan turut meraikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari ini.

“IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor terutama APM untuk memajang motor baru beserta versi custom yang saat ini semakin menjadi tren” Ujar Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung menarik selama 3 hari penyelenggaraannya yaitu Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori dan Sunmori dan banyak lagi kegiatan-kegiatan menariknya.

“Trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf internasional dengan memadukan sektor industri” Jelas Rudi

Dyandra selaku penyelenggara akan menjual tiket masuk sebesar Rp 25.000 dengan target jumlah pengunjung 50 ribu dan transaksi sebanyak Rp 25 miliar.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: