#MySuzukiStory Partner Terbaik Dalam Setiap Bagian Kehidupan

Advertisements

Tangerang – Pada kesempatan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Suzuki mencoba memvisualisasikan ikatan dan kisah – kisah menarik antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya melalui sebuah video yang dibintangi oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep “#MySuzukiStory”.

Hal tersebut juga dituangkan dalam kisah atau cerita yang menarik dari beberapa kalangan seperti pengguna sepeda motor Suzuki, publik umum dan anggota komunitas.

Dalam video berjudul The Big Back tersebut, banyak hal baru yang kita temui dalam kehidupan yang akan memberikan pelajaran positif untuk kita di masa depan.

Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi pendukung mobilitas semata, namun menjadi bagian manis dari perjalanan hidup bagi semua pengguna sepeda motor khususnya Suzuki yang berkelanjutan dari generasi ke generasi.

“Dalam Waktu dekat ini Suzuki akan menyiapkan platform website sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dalam waktu dekat” Ujar Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

“Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya” Ujarnya

“Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia” Tutup Yohan Yahya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: