MPMParts Memperkuat Distributor Tunggal Aki Hitachi di Indonesia

Advertisements

Tangerang – PT Putra Mustika Prima (MOMParts) anak perusahaan dari MPM Grup, resmi meluncurkan distribusi produk aki Hitachi sebagai hasil kerjasma eksklusif dengan Hitachi Chemical yang di lakasanakan pada GIIAS 2019 di ICE, BSD Tangerang.

MPMParts akan menyajikan display aki Hitachi (Hitachi Battery) yang mengedepankan teknologi Jepang dalam proses produksi kontrol kualitas dan desain.

“Aki Hitachi dipastikan akan menjadi batere dengan performa tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan zaman” Ujar Andy, Marketing and Sales Team.

“Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuk menjadi distributor tunggal aki Hitachi untun wilayah Indonesia, ini menjadi sebuah capain yang signifikan bagi MPMParts dimana kami dipercaya oleh Hitachi” papar Momong Irawan, CEO MPMParts.

Momong menambaahkan, kerjasama ini semakin mempertegas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan uantuk menawarkan layanan dan produk berkulitas tinggi kepada pelanggan kami,”

“MPMParts sudah berpengalaman dengan merek-merek lain sebelumnya, dan berhasil mengembangkan bisnisnya di Indonesia terutama dengan minyak pelumas 2W yang mencapai pangsa pasar tertinggi” Jelas Mr. Toshinori Osumi, CEO HCBT.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Hitachi Chemical yang keahlian dan pengalamannya dalam pembuatan baterai untuk kendaraan roda dua dan roda empat” jelas Suwito Maharwati, Chief Executive Officer MPMX Group.

“Kami yakin dengan menggabungkan kemampuan dari kedua belah pihak, kami kami yakin akan dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan pada akhirnya meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan” Tutup Suwito.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: