Mitsubishi Fuso Fighter Jadi Andalan Partner Baru Bisnis Profesional

Advertisements

Lensautama.com – Ajang pameran otomotif terbesar Indonesia, GIIAS 2019 menjadi ajang yang tepat bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk meluncurkan enam varian Fighter. 

Seperti diketahui, di awal tahun 2019 bulan Januari lalu, Sembilan Fuso Fighter telah diluncurkan. Dan saat ini enam varian baru kembali dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Komitmen KTB

Kelanjutan dari peluncuran produk Fighter kali ini merupakan komitmen KTB dalam memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT), serta upaya KTB dalam menyediakan variasi pilihan produk yang beragam dalam memenuhi kebutuhan bisnis konsumen. 

Enam varian baru yang diluncurkan yaitu: FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), FN 62FL HD (6×4).

Fitur

Fighter varian baru memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Fighter terkenal dengan tingkat kenyamanannya, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seatuntuk mengurangi kebisingan dan getaran.

Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara.

Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang.

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor” ungkap President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita

President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita mengatakan bahwa sebagai Partner Bisnis Profesional, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia.

Kurita menambahkan bahwa gencarnya pembangunan ekonomi & infrastruktur mendorong KTB untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis dalam mendukung kegitan ekonomi di berbagai industri.

Jaringan

Saat ini Mitsubishi Fuso diperkuat oleh jaringan terluas dan terlengkap: 229 dealer, 15 Truck Center 24 Jam, serta lebih dari 5,000 toko suku cadang. Untuk sistem manajemen fleet terdepan, seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan Runner Telematics System sebagai fitur standar. Semua dapat dipantau dengan mudah hanya dengan satu klik pada computer, laptop, tablet, dan mobile phone kapanpun dan dimanapun.

Pangsa pasar Mitsubishi Fuso selama Januari-Juni 2019 sebesar 43.7%, masih bertahan sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan selama 49 tahun berturut-turut. Mitsubishi Fuso akan mendukung penuh Pemerintah serta Masyarakat Indonesia, sebagai kendaraan transportasi yang menggerakkan ekonomi dan pembangunan.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: