Menggapai Haji Makbrur, PATUNA Bekali Jamaahnya Melalui Manasik Haji di Aston Bogor

Advertisements

Lensautama.com – Jelang pemberangkatan jamaah haji melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah pada tanggal 23 Juli mendatang, PT Patuna Mekar Jaya berikan.pembekalan pada seluruh jamaah hajinya. Patuna yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata dan pelayanan jasa Biro Perjalanan Haji & Umroh,  dalam bentuk pelayanan pemberian informasi program, tekhnis dan tata cara hingga prosesi Ibadah Haji & Umroh secara baik dan benar.

“Jamaah haji Indonesia tahun ini sangat istimewa, karena akan disambut langsung oleh Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, oleh ” kata Muhajirin Yanis M.Pd selaku Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Kemenag RI.

“Kami dari Kemenag RI akan mendampingi dan memantau pelaksanaan ibada para jamaah haji maupun haji khusus mulai dari bandara hingga di tanah suci,” jelas Muhajirin lagi.

Pada musim haji tahun ini, jumlah jamaah haji Patuna tercatat sebanyak 417 orang, yang tergabung dalam empat paket haji. Keseluruhan jamah ini akan berangkat menuju tanah suci Mekkah pada hari Selasa, tanggal 23 Juli 2019.

Manasyik Haji ini akan diisi dengan beberapa materi yang akan di sampaikan oleh Direktur Utama Patuna dan Para Ustadz pembimbing ibadah Haji serta para tim Dokter dengan susunan acara sebagai berikut :

– Ramah Tamah dan perkenalan seluruh Jemaah Patuna
-Sambutan dari Komisaris Utama PT. Patuna Mekar Jaya Mama Hj. Emma Murtika Amirsyah
– Teknis keberangkatan dan program Haji yg akan di sampaikan oleh Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya, Drs. H. Syam Resfiadi
– Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori Internasional Ustadz H. Musthofa T. Wongso Dikromo.Sq
– Sambutan dari Direktur Bina Umroh & Haji Khusus Kementrian Agama Bapak H.M. Arfi Hatim, M.Ag
– Mukaddimah Haji yg akan di sampaikan oleh Ustadz Yudhi Fahrudin Maftuhi.Lc,MA
– Tata cara berhaji oleh Ustadz Tian Kamaludin Anwar.Lc,MA
– Kesehatan berhaji oleh Dr. Achmad Zulfikri Roesli dan Dr. Riyanto Trismanto Adhi
– Filosofi Haji oleh Ustadz Rusman Unri Surbakti Abdullah
– Motivasi Haji oleh Ustadzah Khadidjah (Peggy Melati Sukma)
– Amalan Haji dan tata cara berwudhu oleh Ustadz Enjang Zainal Asikin.Lc,MA
– Praktek Haji oleh Ustadz Yusrin Munir Abdul Karim.Lc,MA
– Praktek Tawaf, Sa’i, Tahalul dan lontar Jumroh oleh Ustadz Awat Alamri Hasan.Lc,MA Dengan Pembawa Acara presenter kondang Erwin Dwinanto

Program ini diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bekal pengetahuan dan menjalin tali silaturahmi para Jamaah Haji Patuna Travel keberangkatan tahun 2019. Total jamaah yang kami undang sejumlah 236 pax (sesi I) dan 182 pax (sesi II) jamaah Haji keberangkatan tahun 2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: