Jimny Generasi Keempat Mengadopsi Tampilan Tiga Generasi Sebelumnya

Advertisements

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales untuk memperkenalkan Jimny terbaru generasi keempat pada ajang GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE, BSD Tangerang.

Sejak pertama kali dipamerkan pada GIIAS 2018 lalu, Suzuki Jimny generasi keempat langsung mencuri perhatian masyarakat, Jimny dengan panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm, mobil legendaris ini memiliki dimensi yang mampu menerjang berbagai medan.

Suzuki Jimny menggunakan mesin K15B yang ringan dengan tenaga 102/600rpm dan memiliki torsi 1300/4000rpm sebagai dapur pacu, mesin Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road mutahir untuk menghadapi dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H,4H dan 4L.

Untuk memenuhi jiwa petualang Suzuki Jimny geberasi keempat memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan radius putar 4,9 m sehingga memudahkan pengemudi saat bermanuver di area yang sulit, untuk meredam guncangan Suzuki menambahkan kekuatan pada suspensi 3 link rigid axle yang dilengkapi coil spring dan disangga struktur Ladder Frame.

Saat menjelajahi medan menanjak dan menurun Jimny mempunyai fitur Hill Hold Control dan Hill Descent Control bisa digunakan untuk menjaga kendaraan agara tidak meluncur. Dan terdapat juga 3 Points ELR Seatbelt yang mengencang secara otomatis dan menahan tubuh jika terjadi hendakan keras.

Beberapa bagian eksterior Jimny generasi keempat mengadopsi tampilan tiga generasi sebelumnya seperti bentuk fog lamp dan headlamp LED Projector terbaru yang menyerupai bentuk lampu Jimny senerasi pertama LJ80, dua garis horizontal di sisi kap mobil diwarisi dari Jimny generasi kedua SJ410 dan bentuk grille depan yang mirip dengan Jimny generasi ketiga JB77.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: